Cari Blog Ini

Memuat...

Minggu, 18 Agustus 2013

ZUMA REVENGE RC.COMP

Hehehehe........... Ketemu lagi dengan kang Rusman di Lumbirejo Lampung. Kali ini kang Rusman akan berbagai hiburan aja deh ya sekedar melepas kepenatan kalau habis pasang Jamur alias Parabola. Ehm.... Tentunya sobat - sobat semua sudah tau kan game ini apa. Ya... bener banget  Game Zuma  Games ini merupakan game yang jadul. namun karena kepopulerannya Game Zuma Revenge hingga saat ini masih banyak yang menyukainnya. Silahkan langsung saja bagi yang berminat langsung klik aza.




Yoi..... bagi yang mau langsung klik aja langsung bisa main deh

ZUMA REVENGE RC. COMP